5 Aplikasi Musik Streaming Terpopuler

5 Aplikasi Musik Streaming Terpopuler

Saat ini beberapa aplikasi streaming bisa dimainkan dalam mode online. Agar kamu bisa mengakses beragam jenis musik, kamu harus terhubung ke jaringan internet. Dengan demikian segala musik bisa kamu pilih dan mainkan. Namun agar kuota internet lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan paket musik streaming Telkomsel atau paket internet lainnya.

Selain itu, aplikasi musik streaming juga bisa dimainkan dalam mode offline dengan syarat kamu sudah harus mengunduhnya dari bursa musik. Dari beragam aplikasi musik streaming yang bermunculan, berikut 7 aplikasi musik streaming terpopuler, terbaik dan memiliki banyak pengunduh baru.

Langit Musik

Aplikasi streaming musik terpopuler lainnya adalah Langit Musik. Layanan penyedia musik ini bisa dimainkan tanpa data atau bisa dimainkan dengan paket musik streaming Telkomsel. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki koleksi musik lebih dari 3 juta dan dilengkapi kualitas suara dolby digital. Aplikasi bisa dimainkan tidak hanya di smartphone (Android, WP, iOS, dan Blackberry) tetapi bisa dimainkan di PC, WAP dan website.

Smule

Smule adalah aplikasi streaming terpopuler saat ini yang diciptakan pada tahun 2012. Aplikasi musik streaming ini menyajikan berbagai fitur untuk penggemar karaoke. Disamping itu, apliksi musik smule mampu menghubungkan pengguna satu dengan pengguna lainnya di seluruh dunia sehingga kamu bisa berbagi musik, bernyanyi bersama dan menjajal kemampuan bernyanyi kamu dengan jutaan orang.

Tidak hanya bisa untuk bernyanyi sambil berduet, kamu juga bisa menyanyikan banyak lagu seorang diri, mengunduh hasil rekaman dan menyimpannya dalam draft. Smule menjadi aplikasi musik terpopuler dan telah diunduh sebanyak 50 juta, dan angka tersebut masih bisa bertambah sesuai zamannya.

JOOX

JOOX adalah aplikasi streaming musik yang mampu mengajak para pecinta musik bereksplorasi dengan sangat mudah juga eksklusif. Aplikasi streaming musik JOOX bisa diunduh secara gratis juga legal. JOOX yang diluncurkan tahun 2015 lalu telah berhasil memposisikan diri sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di app store.

Selain menjadi aplikasi musik streaming terpopuler, JOOX juga memiliki keunggulan di antaranya memiliki koleksi musik terlengkap, free radio, hampir semua musik berlisensi (Unlimited Licensed Music), dilengkapi fitur lirik musik, theme gallery, social circle, musik player, bisa dinikmati dalam mode Offline play, dan juga dilengkapi streaming quality setting.

Guvera

Guvera juga menjadi salah satu aplikasi musik streaming populer saat ini yang dilengkapi oleh banyak lagu berlisensi diseluruh dunia, simpel, aplikasi bebas iklan dan tentunya memiliki fitur penghemat data. Hadirnya fitur penghemat data tersebut akan membantu para pecinta musik streaming tidak khawatir kehabisan kuota dalam waktu sekejab.

Bahkan, fitur penghemat data tersebut mampu menghemat kuota internet secara signifikan. Selain itu, pendengar juga bisa merasakan akses canggih melalui teknologi audio buffering.

Sportify

Sportify juga menjadi aplikasi streaming musik yang bisa dimainkan di android, windows phone juga PC. Aplikasi musik asal Swedia ini diluncurkan pada 2008 dan mendukung lebih dari 70 bahasa. Aplikasi streaming musik populer Sportity dihadirkan dalam mode Free dan Premium. Dan pastinya mode Preamium didukung fitur dan kemampuan yang lebih canggih dengan kualitas audio lebih mantap.

Demikan 5 aplikasi musik streaming terpopuler. Bagi yang hobi mendengarkan musik, mungkin beberapa aplikasi musik di atas bisa menjadi pilihan buat kamu. Ada beragam aplikasi musik yang bisa dinikmati secara gratis di smartphone. Tetapi sayangnya aplikasi musik offline tidak mampu menambah jumlah musik baru setiap saat. Nah supaya beragam musik baru dan favorit bisa setiap saat didengarkan, kamu bisa mencoba aplikasi streaming yang tentunya sangat mengasyikkan.