Inilah Pantai di Bali Seminyak yang Direkomendasikan Untuk Anda

Inilah Pantai di Bali Seminyak yang Direkomendasikan Untuk Anda

Long week end memang sudah berakhir. Meskipun demikian, tak bisa dipungkiri jika ada banyak orang yang belum beranjak dari suasana tahun baru 2017. Wajar saja jika animo tahun baru masih dirasakan oleh mereka yang kesehariannya sibuk dengan pekerjaan dan menanti-nantikan adanya momen untuk berlibur. Tapi jika ini yang tengah anda alami, anda tak perlu khawatir, sebab walaupun tahun baru sudah berlalu, masih ada hari Sabtu dan Minggu untuk memanjakan diri bukan?

Bagi anda yang merasa masih membutuhkan waktu lebih untuk liburan, tidak ada salahnya jika memanfaatkan hari Sabtu – Minggu untuk kembali berlibur ke Bali Seminyak. Tidak perlu jauh – jauh jika anda tak ingin waktu liburan singkat ini habis karena terlalu lama menghabiskan waktu di perjalanan. Nah berikut ini beberapa pantai di bali seminyak indonesia.travel yang direkomendasikan untuk anda.

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak atau pantai Dhyanapura ini berada di desa Seminyak. Pantai ini jauh lebih tenang dan lumayan sepi dari pengunjung sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati panorama pantai sekaligus mencari ketenangan. Pasir putihnya lembut dan landai yang tentunya akan membuat anda nyaman saat berjalan di atasnya.

Selain itu, tak jauh dari pantai ini juga terdapat hotel, restoran dan villa, sehingga banyak wisatawan lokal maupun luar negeri yang memilih mengunjungi pantai dan bermalam disana. Dari pantai Seminyak ini anda juga bisa menikmati eksotisme sunset loh!

Pantai Echo

Walaupun Echo beach ada di atas karang, namun di sekitarnya terdapat pasir yang landai. Pantai ini berada dekat dengan pantai Canggu. Suasana pantai Echo yang tenang dan damai bisa menjadi destinasi wisata bagi para pasangan yang baru menikah untuk menikmati masa – masa bulan madu. Disini privasi pun akan tetap terjaga karena pantai ini belum terlalu memiliki banyak pengunjung.

Seperti halnya di pantai lainnya, disini anda bisa menikmati aktifitas berenang, berjemur atau berselancar. Tak hanya itu saja, di sore harinya anda bisa melihat betapa indahnya pemandangan sunset. Pantai Echo sangat terjaga kebersihannya, sehingga anda tidak perlu khawatir akan pemandangan yang disuguhkan.

Jika anda ingin menikmati suasana malam di pantai Echo, anda bisa memanfaatkan villa, resort dan juga hotel yang berada di sekitar pantai sebagai tempat menginap anda.

Pantai Canggu

Pantai Canggu memiliki ciri khas pada jenis pasirnya. Pasir di pantai ini berwarna hitam, yang notabene tak seperti kebanyakan pantai yang berpasir putih. Sedangkan yang menjadi magnet dari pantai ini adalah ombaknya. Hal itu pula yang membuat pantai Canggu menjadi target para penggemar selancar. Tak hanya ombaknya saja yang bagus, panorama pantai yang indah ditambah dengan seberang pesisir yang dipenuhi hamparan sawah yang hijau pun menjadikan pemandangan pantai Canggu semakin sempurna.

Seperti halnya pantai pada umumnya, pantai ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti hotel, restoran, villa dan lain sebagainya.

Demikian tadi beberapa pantai di Bali Seminyak yang direkomendasikan untuk anda. Bagaimana? Apakah anda sudah tidak sabar untuk segera melancong ke pulau Dewata?