Kapan Punya Proteksi Hidup Bukan Cuma Gaya Hidup

Kapan Punya Proteksi Hidup Bukan Cuma Gaya Hidup

“Biar tidak ketinggalan zaman”, kerap kali menjadi pembenaran bagi masyarakat urban masa kini untuk mengalokasikan sebagian penghasilan yang dimiliki demi memuaskan keinginan sekunder dan tersier yang dimiliki. Banyak kebutuhan tersebut besar kaitannya dengan tuntutan gaya hidup masa kini yang harus masyarakat lakoni.

Seperti mengganti gadget kala ada keluaran terbaru, menukar kendaraan lama dengan kendaraan baru, melengkapi koleksi tas dan sepatu, serta menambah peralatan make up. Semua kegiatan tersebut dilakukan dalam jarak waktu yang cukup pendek, contoh membeli handphone baru biasanya dilakukan dalam 1-2 tahun sekali atau membeli koleksi warna lipstik baru yang dilakukan setiap berganti tren merek make up.

Memang, semua kebutuhan diatas merupakan hal yang penting untuk kita penuhi agar bisa menjalani hidup di zaman yang terus berkembang dengan sejuta tantangan yang ada. Hal-hal tersebut bisa membuat kehidupan menjadi lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan untuk dijalani.

Namun, akibat kerap kali difokuskan untuk meng-update gaya hidup agar terus keep up pada tren masa kini, membuat kita menjadi lupa untuk mempersiapkan diri agar keep up dengan masa depan. Bermacam hal terkait perencanaan keuangan, proteksi jiwa, kesehatan, serta simpanan masa tua, apakah sudah direncanakan dengan baik?

Bila belum, memikirkan serta memiliki solusinya dalam waktu dekat bisa menjadi hal yang sangat bijak untuk dilakukan. Banyak instrumen keuangan yang bisa dengan mudah dimiliki, mulai dari deposito, hingga memiliki aset di pasar modal. Namun, dari beragam pilihan yang ada, memiliki produk asuransi jiwa masih menjadi pilihan yang tepat karena mampu menjawab semua kebutuhan yang kita butuhkan pada masa depan.

Astra Life percaya bahwa memiliki proteksi jiwa merupakan kebutuhan dasar manusia untuk bisa mencintai hidup yang dimiliki. Perlindungan asuransi jiwa bisa memberikan ketenangan pikiran, sehingga kita bisa fokus untuk berani bermimpi lebih dan mewujudkannya. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa resiko akan selalu ada dalam setiap perjalanan hidup manusia.

Dalam hal ini Astra Life melakukan strategi dan pendekatan pemasaran yang berbeda, yaitu dengan mengomunikasikan pesan positif ketimbang menakut-nakuti dan menjual kekhawatiran kepada nasabah, serta mendorong masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup, sesuai dengan tagline atau filosofi Astra Life yaitu ‘Love Life’. “Astra Life hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkan mimpinya. Tujuan akhirnya adalah untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik di kemudian hari”, ungkap Auddie A. Wiranata, Presiden Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE.

Miliki Sedini Mungkin

Memiliki asuransi jiwa itu layaknya bersenang-senang, semakin menua usia semakin besar pula usaha dan biaya kita untuk bisa merasakannya. – Kin Hubbard, Jurnalis & Kartunis terkenal asal Amerika Serikat.

Selaras dengan perkataan Kin Hubbard, Auddie juga menekankan bahwa mempunyai asuransi dikala muda lebih menguntungkan dibanding memulainya ketika memasuki usia yang lebih lanjut. Oleh karena itu, bila belum memiliki bisa memiliki secepatnya dan bagi yang telah memiliki pelajari lagi benefit yang dijanjikan saat membeli, kemudian mengupdatenya dengan proteksi yang sesuai kebutuhan.

Hingga saat ini, Astra Life selalu berusaha menyediakan berbagai produk unggulan yang telah menjadi unggulan pada kelasnya secara terus menerus, mulai dari produk perlindungan jiwa murni, proteksi kesehatan, hingga perlindungan yang dikaitkan dengan investasi. Produk-produk perlindungan pun didesain beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. Setiap produk perlindungan yang dimiliki Astra Life dibuat agar nasabah memiliki benefit terbaik, sehingga bisa mencintai hidup dikala mengalami risiko.

Pelayanan terhadap nasabah dan rekanan pun menjadi perhatian utama Astra Life dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup. Proses kepemilikan yang mudah dengan pemanfaatan informasi dan teknologiyang didukung dengan analisa finansial dari Professional Financial Consultant yang disediakan, menjadi nilai tambah bagi nasabah yang ingin memiliki produk Astra Life.

Kemudahan serta kecepatan proses klaim pun tak luput menjadi komitmen perusahaan dengan identitas kuning dan biru ini, guna menghadirkan ketenangan pikiran di setiap rumah keluarga Indonesia. Hal ini tak lain karena Astra Life ingin setiap nasabah bisa fokus mencintai hidup, setiap kali mengalami resiko dalam hidup.