Koleksi Terbaru Nine West Fall / Winter

Koleksi Terbaru Nine West Fall / Winter

Kabar gembira bagi para fashionista! Fashion brand asal Amerika, Nine West kembali meluncurkan berbagai koleksi terbarunya yang didedikasikan untuk musim Fall/Winter2016. Hadir dengan ragam alas kaki untuk wanita urban yang aktif dan dinamis serta penuh statement, koleksi terbaru ini hadir dalam lima tema yang mengolaborasikan kultural karatateristik dari beberapa negara. Penasaran?

Dark Romance

Untuk tampilan edgy, Nine West menyajikan koleksi Dark Romance.Dengan sentuhan warna gelap serta lapisan renda dan tunik yang memenuhi sisi depan sneakers menjadikan tampilan Anda lebih feminim namun tetap stylish. Insole yang super empuk juga akan membuat Anda tetap nyaman pada setiap kesempatan. Tak lupa pula untuk padu padankan sneakers ini dengan little black dress yang akan membuat tampilan edgy Anda semakin memukau.

90325c7cbac3a4606ebf5a0af6b0ab3a

Animal Print

Temukan kombinasi menarik pada material dan pola dari koleksi Animal Print terbaru dari Nine West FW16. Motif supercatchy ini dituangkan pada clucth, androgynouse loafers, hingga pointed to flatshoe yang tentunya akan menunjang tampilan Anda.

Retro Ruffles

Musim ini, Nine West memperkenalkan ruffles dalam koleksi Retro Ruffles yang terinspirasi dari gaya retro 70-an. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, sepatu pantofel ini dihadirkan untuk Anda demi menciptakan gaya fashion yang up-to-date.

Go Mod

Kolaborasi gaya hippie dan mod menghasilkan sebuah inspirasi gaya 60-an melalui koleksi Go Mod, diantaranya heels patent loafers, block heels pump, serta signature knee-high boots. Sederet sepatu tersebut dapat Anda gunakan dalam berbagai gaya menarik, dari tampilan yang kasual hingga resmi sekalipun!

Rockmantic Florals

Saatnya tampil maksimal dengan koleksi Rockmantic Florals dari Nine West FW16! Boots dengan motif floral sini hadir dalam dua gaya, diantaranya heeled ankle booties dan military-style boots. Kedua boots ini akan membuat Anda tampil ekstra rock-and-roll namun tetap feminim pada musim ini, dear.