Momen Ciptakan Keluarga Bahagia

Momen Ciptakan Keluarga Bahagia

MEMILIKI keluarga yang bahagia nan harmonis merupakan dambaan setiap orang. Karena, dari keluarga yang bahagia lahir individu-individu yang berkualitas.

Namun tak menampik, seiring berjalannya waktu akan ada beberapa halang-rintang yang membuat kehidupan berkeluarga menjadi rumit. Lantas, bagaimana menghidupkan kembali harmonisasi dalam keluarga ketika saat itu datang?

Psikolog keluarga ternama, Roslina Verauli menuturkan lewat Instagram-nya keluarga yang bahagia dan rumah yang menyenangkan dibangun dari ingatan-ingatan akan momen indah bersama.

Dengan selalu ingat kepada hal-hal baik yang pernah terjadi akan membuyarkan segala hal negatif yang tengah terjadi. Bila hal ini sudah tercipta, maka seluruh anggota keluarga akan merasa hanya mempunyai satu tempat untuk pulang, yakni rumah.

“Home sweet home A journey of happy memories.

Pejamkan mata Anda, bangkitkan kembali memori masa lalu. Saat bahagia bersama keluarga di rumah. Momen apa sajakah yang muncul?

Ya, keluarga yang bahagia, rumah yang menyenangkan dibangun dari ingatan2 akan momen indah bersama. Libatkan diri hadir dalam kegiatan bersama anak maupun pasangan. Lakukan dengan intim & menyenangkan. Sehingga hanya ada satu tempat untuk pulang: RUMAH & KELUARGA.