5 Tips Memilih Hadiah Natal Terbaik dan Tak Terlupakan

advertisement

Natal menjadi salah satu perayaan hari besar umat Kristen yang akan menghiasi kemeriahan akhir tahun. Setiap tanggal 25 Desember, umat Kristen akan merayakan hari besar agamanya. Pernak pernik natal akan menghiasi di mana-mana. Dan kebiasan memberi hadiah Natal pun pasti dilakukan. Untu itu diperlukan tips memilih hadiah Natal.

Kesibukan menghias rumah dengan pohon Natal serta pernah perniknya bukan hanya akan dilakukan oleh para umat Kristen saja. Banyak toko-toko atau tempat umum yang akan menghias tempat waralabanya dengan nuansa Natal. Ini dilakukan untuk menghormati hari besar umat Kristen sebagai perwujudan rasa toleransi antar agama.

Apalagi toko atau tempat waralaba mereka akan diserbu oleh pengunjung yang akan membeli hadiah Natal. Sehingga sebagai pemilik waralaba harus memberikan nuansa kenyamanan spesial sesuai dengan hari spesial mereka.

Alfamart pun akan melakukan hal serupa. Sebagai salah satu waralaba yang memiliki banyak pengunjung dan cabangnya dimana-mana, Alfamart akan membaur dengan masyarakat. ketika Natal tiba pun gerai Alfamart akan menghias diri dengan pernak-pernik Natal.

Alfamart akan tampil dengan hiasan pohon Natal, pegawainya memakai topi Santa Clause, adanya Santa Clause yang menghibur anak-anak di pintu masuk, dan memberikan promo-promo menarik yang disangkutkan pada pohon Natal yang sudah dihiasi lampu-lampu cantik.

Bahkan promo-promo yang biasa dilakukan Alfamart sebagai agenda wajib pun akan dilakukan. Promo yang akan dilakukan adalah promo special untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru.

Berikut adalah 5 tips memilih hadiah Natal ala Alfamart:

Hadiah Natal harus yang berkesan namun terjangkau

Untuk memenuhi tips memilih hadiah Natal yang satu ini bisa dilakukan dengan berbelanja di Alfamart. Selain menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari, Alfamart juga menyediakan pernak-pernik Natal yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Berikan hadiah Natal berupa barang kesukaan

Di Alfamart tersedia beberapa boneka Natal atau boneka Santa Clause, boneka-boneka cantik, kemudian makanan berupa coklat, dan lain-lain. Akan ada promo untuk pembelian sejumlah tertentu. Apalagi jika kita sudah memiliki kartu member Alfamart, maka kita akan mendapatkan banyak kesempatan untuk meraih banyak bonus dan voucher belanja gratis.

Bungkus hadiah Natal dengan bungkus kado menarik

Setelah kita menemukan barang yang akan kita berikan sebagai hadiah Natal, tips memilih hadiah Natal yang selanjutnya adalah membeli bungkus kado yang menarik. Di Alfamart pun kita bisa membelinya.

Belikan tiket liburan

Karena perayaan Natal selalu bersamaan dengan perayaan Tahun Baru. Maka kita bisa memberikan hadiah berupa tiket liburan yang bisa dibeli di Alfamart. Karena Alfamart juga melayani pembelian tiket liburan ke Trans Studio, Jatim Park, Kidzania, Water Kingdom, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kemudian, Alfamart juga melayani pembelian tiket bus pariwisata, kereta api, dan juga pesawat.

Belikan game voucher lewat Alfamart

Tips memilih hadiah Natal yang satu ini akan sangat disenangi oleh anak-anak, karena mereka sangat menyukai game. dengan memberikan hadiah voucher game terbaru dari Alfamart, kita bisa membuat Natal anak-anak semakin menyenangkan. Alfamart selalu tahu apa yang kita mau. Selain menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari, Alfamart juga melayani pembelian voucher Game terbaru.

Pastikan perayaan Natal anda menyenangkan dan tidak terlupakan dengan saling memberikan hadiah yang dibeli dari Alfamart. Tips memilih hadiah Natal ala Alfamart bisa dijadikan referensi yang sangat direkomendasikan untuk mendukung kebahagiaan Natal.

advertisement